galihpamungkas.com – Konser malam hari yang dimeriahkan oleh artis ternama juga dikenal sebagai sosok yang cantik Taylor Swift, dalam pertunjukannya membuat sebuah tema “The Red Tour 2014”, persiapan-persiapan sudah dilakukan dengan baik untuk menyambut konser, seperti persiapan promotor dan yang lainnya juga.

Meis Acol, Jakarta adalah tempat yang dijadikan Taylor Swift brkonser. Selain itu dikonser ini juga telah menyediakan dua panggung, yakni depan dan ditengah penonton.

Group Sosial Media “the Electronic City Entertainment” yang ikut dalam menyukseskan konser “The Red Tour 2014” terlihat mengapload foto-foto saat penyanyi yang sebagai peraih Awards itu menghibur penonton. Tepat Pkl 20.00 konser dimulai dengan tema panggung yang penuh dengan warna merah.

Kemewahan panggung terlihat ketika ada tangga besar yang di design dengan warna yang mencolok “merah”, sehingga International Stadium itu akan menjadi kenangan yang tidak akan pernah terlupakan dengan hadirnya konser yang bertajuk merah ini. Artis yang famaous sekaligus pelantun “I knew You Were Trouble”, mendapatkan sorakan yang sangat meriah ketika pertama kali konser dimulai.

Tidak hanya panggung yang bertajuk merah, beberapa alat musik juga ternyata kena efek panggung, seperti alat musik Piano yang digunakan oleh mantan kekasih Harry Styles itu berwarna merah. Club Red Room yang berada di sudut ruang Meis Ancol juga turut menjadi perhatian penonton, karena ikut dalam suasana konser yang meriah.

Berikut beberapa tanggal sekaligus jadwal yang akan dimeriahkan oleh Taylor Swift, Shanghai 30 Mei, Indonesia – 4 Juni, Filifina – 6 Juni, Malaysia – 11 Juni, Singapura – 12 Juni , 9 Juni di Thailand, tapi banyak kabar yang beredar khusus untuk Thailand Impact Arena konser ini dibatalkan, karena daerah Bangkok ada kudeta.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci: